Arti Dari Sebuah Nama

saya akan menjelaskan filosofi dari nama saya. nama saya adalah Rikky oktriandi.

Rikky: nama rikky mengartikan seorang penguasa yang sangat cinta kedamaian.

Oktriandi : nama belakang ini terbagi menjadi 3 arti

yang pertama adalah ok. ok adalah kependekan dari oktober karena saya lahir di bulan oktober

yang kedua adalah tri. tri berarti tiga dimana dalam keluarga saya, saya adalah anak yang ketiga

dan yang terakhir adalah andi. andi memiliki arti lelaki yang jantan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

